Kamis, 25 Mei 2017

PILIH-PILIH AKSESORIS HP DI DUAHARI.COM


Tahun 2016 pengguna ponsel di Indonesia melebihi jumlah populasi penduduknya. Kita bisa melihat di sekitar kita ada satu orang yang mempunyai beberapa ponsel yang digunakan dalam kegiatan sehari-hari. Beberapa orang beralasan mempunyai ponsel lebih dari satu bertujuan agar tidak perlu membuka baterai dan melepas kartu sim nomer telepon yang lama.

Penggunaan ponsel juga diiringi dengan penggunaan aksesoris HP. Penggunaan Aksesoris HP bertujuan untuk melengkapi penggunaan ponsel itu sendiri dan ada juga yang bertujuan sebagai gaya hidup. Misalnya USB digunakan untuk memindah data dari HP ke komputer atau sebaliknya. Casing HP sekarang tidak hanya berbentuk standard, ada yang berbentuk boneka. Misalnya Stylish 3D Cartoon Cute Stitch Soft Silicone Protective Back Case. Casing ini bisa diletakkan berdiri di meja. Selain penggunaannya untuk casing, Stylish 3D Cartoon Cute Stitch Soft Silicone Protective Back Case ini digunakan untuk hiasan meja.

Ngomong-ngomong tentang aksesoris HP, ada onlineshop yang menjual berbagai aksesoris HP. Onlineshop ini bernama Duahari.com. Onlineshop ini tergolong masih baru. Kemarin saya sempat membuka-buka websitenya dan koleksinya cukup lengkap. Setelah saya chek ternyata barang yang ditawarkan berkualitas, kondisi asli barang sesuai dengan penjelasan web tersebut dan harganya cocok di hati. Customer servicenya juga melayani pertanyaan kita dengan baik. Untuk mengenal lebih jauh tentang Duahari.com, yuk kita kepoin websitenya. 

Masuk ke Duahari.com
1. Cara masuk
Seperti website onlineshop pada umumnya, untuk masuk ke Duahari.com kita harus regristrasi dulu dengan cara memasukkan data diri. Klik masuk di bagian pojok kanan website.

2. Regristrasi
Tampilan regristrasi seperti ini.

3. Nama dan Email
Setelah klik create an account akan keluar tampilan pengisian data diri.

Menu Duahari.com
Ada beberapa menu yang ditampilkan Duahari.com, diantaranya adalah Home, Barang Baru, Penawaran Setiap Hari, Blog, Dari Luar Negeri dan Hubungi Kami. Penjelasannya akan saya jabarkan di bawah ini.
1. Home 
Tampilan Home Duahari.com sederhana, tidak ribet dan menarik. Di Home ini ada tampilan kategori yang berisi berbagai macam merek HP. Diantaranya adalah Asus, Apple, Huawei, OPPO, Meizu, LeMobile, Lenovo, Samsung, Xiaomi, VIVO, OnePlus. Ulasan di salah satu kategori HP cukup lengkap. Saya contohkan salah satu yang telah saya chek produknya, yaitu 1,5M Nylon Braided Micro USB Kabel Data Charger dan Sync - Red Rose Quick Overview. Penjelasannya berupa deskripsi barang, warna, berat produk dan penggunaan.

2. Barang Baru

Berhubung HP saya adalah samsung, maka saya langsung search aksesoris HP samsung di menu Barang Baru. Di Barang Baru ada beberapa aksesoris HP terbaru sesuai dengan masing-masing tipe HP. Penjelasan barangnya lengkap dan sesuai dengan aslinya sehingga tidak mengecewakan pembeli.


3. Penawaran Setiap Hari
Duahari.com setiap harinya menawarkan diskon untuk beberapa produk. Penawaran ini terdapat di menu Penawaran Setiap Hari. Deskripsi barang di Penawaran Setiap Hari dipaparkan dengan jelas sehingga tidak mengecewakan konsumen.



4. Blog
Menu Blog berisi tentang News, Review, Book & Video, Traveling dan Relax. 

5. Dari Luar Negeri
Menu Dari Luar Negeri berisi tentang produk luar negeri. Teman-teman yang ingin membeli aksesoris HP luar negeri, silahkan berkunjung ke Duahari.com. 

6. Hubungi Kami
Menu Hubungi Kami berisi tentang Alamat dan kontak Duahari.com. Lokasi Duahari.com berada di Komplek Grogol Permai, Jakarta Barat, Indonesia. Telephone: (021)22562080 dan E-mail: support@duahari.com
Pengiriman
Duahari.com  menawarkan beberapa jasa logistik, sehingga teman-teman bisa memilih jasa logistik sesuai dengan keinginan. Jasa logistik yang dipakai diantaranya adalah: JNE, J&T, NCS, RPX, ATRI, ADX, Etobee, First Logistic, NEX, Primatama, SAP, dan TIKI.

Yuk belanja aksesoris HP di Duahari.com. Barangnya berkualitas dan harga bersaing. Cintai produk Indonesia. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat

Berbagi Kebahagiaan, ilmu yang pernah diajarkan kepada saya.
Terima Kasih untuk guru, teman dan keluarga tercinta.

ads

loading...