Senin, 20 Juni 2022

Kerja Sambil Dengerin Musik?

 Assalamualaikum saudara-saudaraku tercinta setanah air dan setanah bumi, kali ini aku mau membahas pertanyaanku di postingan komunitas akun YouTube aku tentang Kerja Sambil dengerin musik. Hanya ada satu persen yang masuk. Kasihan ya, hanya ada satu yang klik tombol pilihan. Hasilnya adalah nol persen kerja sambil dengerin musik. Nol persen kerja tanpa dengar musik. Seratus persen rebahan sepanjang hari sambil dengar musik. Ini yang jawab satu tapi ngasih jawabannya aneh. Rebahan sepanjang hari sambil dengerin musik itu pengangguran atau kerja ya? Apakah yang ngasih jawaban adalah seekor kucing yang rebahan gak kenal waktu atau makhluk sebangsa manusia?

Bisa juga dia kerja tapi kerjanya bisa ditinggal-tinggal. Mungkin tanam saham atau babi ngepet yang uangnya bisa beranak Pinak walaupun ditinggal rebahan, tidur, pergi atau sambil aktivitas lain? Bisa juga dia pengangguran tulen kayak anak di bawah usia kerja. Bisa juga sudah gede atau tua dan punya banyak harta warisan sehingga bisa beli kuota buat berpartisipasi menjawab pertanyaan. Jadi ada banyak kemungkinan ya guys. 

Kalau aku untuk masalah kerja sambil dengerin musik atau gak, aku adalah tipe-tipe orang yang suka ketenangan saat kerja. Kerja apapun ya sukanya tanpa musik. Dulu jamannya kerja di bagian mesin yang kalau kerja mesinnya kenceng, suka pusing kalau lagi kerja sambil dengar musik. Suara mesin kenceng, suara musiknya juga kenceng. Bisa kebayang kan benar-benar polusi suara. Sampai kalau ngomong suka teriak-teriak. Jadi pingin cepat-cepat pulang ke rumah kalau sudah selesai kerja. Ya tapi kadang sadar sendiri sih, kalau kita kerja dalam satu team. Kita kerja sama banyak orang, otomatis kita gak bisa ngatur-ngatur keadaan. Harus kompak. Misal sebagian besar karyawan pada suka musik, yasudah kita hanya bisa ngikutin walaupun gak suka. Gampang kalau kita sudah gak betah banget, kita resign dan pindah ke tempat kerja yang lebih baik dari kemarin.

Walaupun aku suka ketenangan ketika kerja, aku ketemu jodoh yang suka musik ketika kerja. Kita kadang gak bisa mengatur dengan siapa kita berjodoh. Untungnya musik yang disukai pasangan aku bukan jenis rock atau yang berisik banget. Jadi aku masih mentolerir kalau pasangan aku lagi nyetel musik sambil beres-beres rumah.

Jadi gitu dulu pembahasan aku tentang kerja sambil dengerin musik.

Kapan-kapan kita membahas topik yang lain, tentunya lebih kempriyuk, gurih, bagus dan lucu. sebelum video ini ditutup, jangan lupa subscribe, share komen video manis manise. Waalaikumsalam saudara-saudara setanah air dan setanah bumi.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat

Berbagi Kebahagiaan, ilmu yang pernah diajarkan kepada saya.
Terima Kasih untuk guru, teman dan keluarga tercinta.

ads

loading...