Sabtu, 18 Juni 2022

Pasangan Kita Gak Suka Kucing

  Assalamualaikum saudara-saudaraku tercinta setanah air dan setanah bumi, kali ini aku mau membahas pertanyaanku di postingan komunitas akun YouTube aku tentang apakah pasangan kalian punya hewan peliharaan. Ada enam suara yang masuk. Jawabannya adalah Enam puluh tujuh persen punya. Tiga puluh tiga persen tidak punya. Ini berlaku untuk yang sudah punya pasangan hidup ya guys. Suami atau istri. Kalau calon pasangan itu masih calon ya guys, karena statusnya dia belum pasti.

Kalau pasangan aku gak punya hewan peliharaan. Dia hanya memeliharaku sebagai pasangan hidup. Dia tidak suka memelihara hewan baik itu kucing, burung, kelinci maupun dinosaurus. Kadang-kadang galau juga kalo kita suka hewan peliharaan sedangkan pasangan kita gak suka. 
Ya mau gimana lagi ya. Namanya jodoh kadang ada yang sehobi sama kita, ada juga yang gak sehobi. Padahal kita pingin banget yang sehobi biar kelihatan kompak. Yang penting adalah seiman ya guys. Punya pasangan itu harus yang seiman. Sehobi tapi gak seiman ya percuma ya guys. Itu prinsip aku. Lebih beruntung lagi kalo seiman, sehobi, sevisi misi dan samawa di dunia sampe akhiratKalian kalo punya pasangan yang perfek, bersyukurlah dengan sujud syukur setiap hari dan pertahankan hubungan itu hingga ajal menjemput. Karena yang perfek itu adalah makhluk yang langka dan limited edition. Hehehehehehehehehe.
Kita kembali membahas hewan peliharaan ya guys. Keluarga pasangan aku juga gak suka punya hewan peliharaan kayak kucing. Kalau ayam ada yang suka, karena mungkin pertimbangannya bisa dimakan. 
Hampa loh rasanya kalau suka hewan peliharaan tapi hidup bersama orang-orang yang tidak suka pelihara hewan kita. Apalagi aku yang suka kucing. Aku pingin kucing, bukan burung, ayam atau dinosaurus.
Aku selalu berdoa tiap malam agar keluarga pasangan dibukakan hatinya buat pelihara kucing. Kucing bisa bebas keluar masuk rumah. Soalnya aku mau bikin konten tentang kucing kucing kucing. Lihat saja nanti jika konten kucing aku menghasilkan uang jutaan rupiah bahkan milyaran. Pasti mereka bakal berlomba-lomba mendukung aku. Apa sebaiknya aku pindah rumah aja ya dan bikin konten kucing sebebas-bebasnya.
Gitu ya guys pembahasan aku tentang apakah pasangan kita punya hewan peliharaan? 
Kapan-kapan kita membahas topik yang lain, tentunya lebih kempriyuk, gurih, bagus dan lucu. sebelum video ini ditutup, jangan lupa subscribe, share komen video manis manise. Waalaikumsalam saudara-saudara setanah air dan setanah bumi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat

Berbagi Kebahagiaan, ilmu yang pernah diajarkan kepada saya.
Terima Kasih untuk guru, teman dan keluarga tercinta.

ads

loading...