Sabtu, 04 Juni 2022

Kucing Aku Belum Diajak Ke Luar Negeri

 Assalamualaikum saudara-saudaraku tercinta setanah air dan setanah bumi, kali ini aku mau membahas pertanyaan kunci di postingan komunitas akun YouTube aku tentang sudah diajak ke mana saja hewan kalian. Jawabannya ada delapan suara. Nol persen pantai. Nol persen pegunungan. Lima puluh persen tempat-tempat tertentu di kota. Tiga puluh delapan persen tempat-tempat tertentu di desa. Tiga belas persen luar negeri. 

Kalau aku jujur belum pernah mengajak kucing aku ke mana-mana. Hanya di kampung aja sekitar rumah. Kalau di daerah itu kan gak kayak di kota-kota besar ya. Walaupun namanya kota A. Tapi suasananya kayak di kampung. Kenapa aku belum pernah mengajak kucing aku ke mana-mana? Pertama, aku butuh partner untuk membawa kucing aku. Kebetulan suami aku gak suka kucing, jadi sementara untuk kegiatan luarnya kucing aku adalah membebaskan mereka di luar rumah atau gak dikandang di dalam rumah. Kedua, sudah ada kesibukan. Jadi sementara nunggu waktu yang benar-benar luang. Ketiga, alat belum memadai. Saat ini saya masih mendahulukan kebutuhan yang lebih penting, jadi buat kucing aku sabar ya. Akan indah pada waktunya. Keempat, masyarakat di daerah aku masih menganggap bahwa kucing tidak bisa menghasilkan uang. Yang bisa menghasilkan uang atau daging itu ya misalnya ayam.

Jadi itulah mengapa hingga saat ini aku belum mengajak kucing aku jalan-jalan ke tempat tertentu di kota maupun di luar negeri seperti di sungai aare Bern Swiss.

Oke. Itu dulu ulasan aku tentang ajak-mengajak kucing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat

Berbagi Kebahagiaan, ilmu yang pernah diajarkan kepada saya.
Terima Kasih untuk guru, teman dan keluarga tercinta.

ads

loading...