Minggu, 10 April 2016

MAEL=MAENG

Maeng itu bukan nama sebenarnya. Maeng itu nama panggilan adik saya. Tetangga saya mempunyai anak kecil yang kadang bermain ke rumah saya. Anaknya berumur sekitar 1 tahun. Dia memanggil adik saya Maeng karena masih cedal. Saya sendiri memanggil adil saya dengan sebutan Mael. Nama asli adik saya Ismail.
Mael ini dulunya penakut. Tepatnya pada waktu dia masih TK. Ibu kadang cerita semasa Mael masih TK. Betapa takutnya ia jika ibu tidak kelihatan di jendela. Kadang jika ada teman yang mengerjainnya ia langsung nangis. Kadang karena masalah sepele saja ia menangis, misalnya rambutnya berdiri ketika disisir. Dia dulu tidak suka jika rambutnya berdiri. Dia suka model rambut tidur dan klimis.
Belakangan dia sudah takut lagi. Buktinya dia berangkat sendiri naik kereta dan ojek ke Srondol, Semarang. hahaha,

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat

Berbagi Kebahagiaan, ilmu yang pernah diajarkan kepada saya.
Terima Kasih untuk guru, teman dan keluarga tercinta.

ads

loading...