Senin, 18 April 2016

PRABOWO MENINGGAL DUNIA

  Saya pernah memposting tentang murid saya yang bernama Prabowo (bukan nama asli) yang menderita sakit jantung sejak kecil. Hari ini saya dikabari oleh tetangga saya yang kebetulan anaknya sekelas dengan Prabowo. Hari ini tanggal 18 April 2016 Prabowo meninggal dunia. Innalillahi wa inna ilaihi roji'un. Alhamdulillah dia sudah tidak sakit lagi.. Mudah-mudahan orang tuanya diberi kesabaran dan Prabowo bahagia di sisiNya.... HUHUHUHUHHUHUHU 

PRABOWO

Setiap berangkat BTQ pagi, saya selalu mengamati siapa saja anak yang rajin dan anak yang jarang masuk kelas. Umumnya anak yang rajin masuk kelas nilai akademiknya cukup bagus. Sedangkan anak yang jarang masuk kelas ndilalah anak yang prestasi akademiknya kurang. Tapi perlu diingat, prestasi akademik tidak menjamin seseorang sukses dunia akhirat di masa depan. Jadi tenang saja bagi orang tua yang anaknya B-O-D-O-H di waktu SD. Didoakan saja yang terbaik bagi putra putrinya.
Kali ini saya tidak akan membahas tentang prestasi anak, tetapi saya akan membahas seorang anak yang jarang masuk karena mempunyai riwayat penyakit jantung dari kecil. Sesekali dia berangkat pagi untuk mengikuti pelajaran saya. Pernah saya memanggilnya untuk mendekati meja saya dan saya menanyainya. Sebenarnya saya sudah tahu tentang keadaannya dari teman-teman sekelasnya. Saya hanya ingin memastikan apakah benar perkataan teman-temannya.................................................

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Alamat

Berbagi Kebahagiaan, ilmu yang pernah diajarkan kepada saya.
Terima Kasih untuk guru, teman dan keluarga tercinta.

ads

loading...